Jumat, 14 Oktober 2011

BANJIR...!!! Udah jadi tradisi kale...

    Hallo... Kawan”  Nama saya Sandy saya lahir di jakarta 3 mei 1993.. Namanya juga terlahir di jakarta pasti taukan seluk beluk kota jakarta itu kaya gimana Jadi gk usah kaget kalo Melihat kondisi ibu kota yang sudah sangat memprihatinkan Seperti ini Gersang,Tandus,Panas,dan sedikitnya pepohonan, membuat saya bertanya tanya, sampai kapankah ini semua akan berakhir???entahlah, butuh tindakan yang nyata dalam membenahi kota Jakarta yang semakin rusak ini. Apalagi semenjak intensitas curah hujan tinggi. Hambislah Jakarta, yaa, banjir memang sudah seperti tradisi saja yang terjadi tiap tahun.Apalagi sekarang hujan dikit langsng banjir.... Malahan bukan hujan sedikit tapi gerimis sedikit... Gmn gk parah kalo gitu..
 Padahal dampak dari banjir sangatlah nyata, yaa Seluruh aktivitas di kawasan banjir yang tergenang lumpuh. Jaringan telepon dan Internet terganggu. Listrik di sejumlah kawasan yang terendam juga padam. Puluhan ribu warga di Jakarta dan daerah sekitarnya terpaksa mengungsi di posko-posko terdekat. Pastinya banyak para warga yang menjadi korbannya,banyak warga yang terserang penyakit gatal-gatal dan penyakit kulit lainnya


 Faktor utama adalah sampah, banyaknya masyarakat yang membuang sampah sembarangan, dan penataan kota yang salah.membuat banjir mudah datang, butuh penataan ulang jika ingin kota tercinta kita memjadi kota yang di idam idamkan setiap masyarakat dan kerja sama yang baik dalam memperbaiki kota Jakarta yang semakinrapuh.tetapi lebih baik lagi jika kita tidak membuang sampah percuma juga kallo misalnya buang sampah kan lama2 jadi numpuk juga di tps...Saran dari saya "Cobalah untk tidak membuang sampah sembarangan dan Lebih baik lagi jika Tidak Membuang sampah dan jadikan berguna"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang posting yang aneh2 dan menjelek2an blog ini thx...^_^
by:Sandy M

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.