Jumat, 14 Oktober 2011

Lingkungan Hidup Saya

Hai semua nama saya Sandy Mulyawan saya lahir di JAKARTA tanggal 3 Mei 1993. saat ini ya saya tinggal di Galaxy,Perumahan Pondoh timur mas jl.jingga mas 3 blok f4 no 9 di kelurahan Villa Jakasetia, Bekasi Selatan 

Saya tinggal dengan keluarga yang berkecukupan dan di lingkungan yang cukup individualis,Tetapi saya tetap nyaman tinggal di rumah saya yang sekarang dengan pemandangan Langit dan indhanya Kampus gunadarma(dari genteng haha) dan percikan air dari kolam yang berisikan ikan ikan yang sedang berenang kesana kemari menikmati alur dari kolam tersebut hehe.
Menurut saya lingkungan ini adalah salah satu factor terpenting dalam pembentukan sifat diri saya karena dari lingkungan itulah saya dapat berkembang kemampuan dan mental seorang anak Misalnya jika saya hidup di lingkungan yang positif sudah bisa di perkirakan bahwa anak itu akan menjadi anak yang baik pula sesuai dengan lingkungan hidupnya, dan sama juga seperti saya anak yang di lahirkan dari keluarga yang lingkungan sekitarnya mayoritas adalah pemabuk atau tukang mabuk bisa di perkirakan juga bahwa anak itu akan  menjadi seorang pemabuk.
alhamdulillah yah...(jadi syahrini) saya hidup di lingkungan yang positif sehingga otomatis saya menjadi anak yang baik-baik hehehe . tapi terkadang saya bosan dirumah terus karena bosan,dan saya suka bermain ke warnet dan main game online. tetapi saat ini saya sudah tidak lagi main ke net melainnya fokus ke pelajaran di kampus demi masa depan yang cerah...
Ya Saran saya " JIKA INGIN MENJADI ORANG YANG BERHASIL HARUS BELAJAR DARI KESALAHAN KARENA DARI KESALAHAN ITULAH KITA BISA MENGAMBIL HIKMAHNYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang posting yang aneh2 dan menjelek2an blog ini thx...^_^
by:Sandy M

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.