Rabu, 30 November 2011

Headphone part 1 and 2

http://cai.elearning.gunadarma.ac.id/webbasedmedia/video.php?file_video=Headphone_Part_1.flv
http://cai.elearning.gunadarma.ac.id/webbasedmedia/video.php?file_video=Headphone_Part.flv
Video diatas menceritakan seorang pria yang hobi mendengarkan musik di handphone miliknya dan tidak mengetahui kejadian-kejadian yang ada di sekitarnya.Cerita lengkap di bawah ini..
Ada Seorang remaja yang bernama saga ia hobi sekali mendengarkan musik di handphone miliknya.baginya dengan mendengarkan musik semua masalah yang terjadi bukanlah masalah baginya.karena terlalu asiknya mendengarkan musik saga sampai tidak tahu kejadian apa yang sedang berlangsung di sekitarnya dan tidak peduli dengan kejadian-kejadian itu.dalam arti saga tidak pernah melepas handphone miliknya kapanpun.suatu ketika saga ingin menemui kekasiahnya yang bernama shilla.dalam perjalanan ada nenek tua yang di rampol oleh seorang laki-laki dan perampok itu lari ke arah saga ,sang nenek pun mencoba meminta bantuan kepada saga tetapi saga tidak mendengarnya karena sedang asyik mendengarkan musik,lalu perampok itu pun lolos dan nenek itu memarahi saga.sesampainya di rumah shilla.saga langsung mengetuk pintu dan keluarlah shilla dengan penampilan tidak karuan karena shilla adalah seorang pecandu narkoba yang ketika itu shilla overdosis. shilla menjerit tidak karuan karena dikamar mandi shilla memakai narkoba lalu overdosis.shilla memanggil saga sambil menjerit minta tolong tetapi saga tidak mendengar shilla karena sedang mendengakan musik. lalu shilla pun tewas akibat overdosis dari pemakaian narkoba.setelah lama saga mencoba memeriksa keadaan shilla dan menemukan shilla sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi.


Setelah kematian kekasihnya saga pun akhirnya sadar akan kesalahannya bahwa hidup tidak hanya ckup dilihat tetapi harus didengar dan hidup ini seperti roda yang selalu berputar bahwa hidup ini berat.


Pelajaran yang dapat diambil dari video diatas adalah " janganlah terlalu fokus akan hobi kita dan melupakan kejadian yang ada di sekitar kita karena akan berakibat buruk bagi diri sendiri dan orang lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang posting yang aneh2 dan menjelek2an blog ini thx...^_^
by:Sandy M

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.