Sabtu, 05 November 2011

Salah Satu Orang yang paling berpengaruh dalam keluarga

Seperti kita ketahui keluarga adalah bagian terpenting dalam hidup anda menurut saya jelas sekali banyak tetapi hanya satu  saja yang berpengaruh besar.
Dalam sebuah keluarga tentunya akan membuat karakteristik atau membentuk suatu sifat atau sifat dalam individu . saya ambil contoh anak.. biasanya anak kecil akan mencontoh prilaku dari orang tuanya. dengan mencontoh perilaku tadi bisa juga berdampak pada masa depan si anak , Karena saat masih kecil anak cenderung melakukan hal yang ia lihat dan akan diingatnya sampai tua kelak. Misal si ayah adalah seorang pilot tentu  si anak mungkin sekali-kali akan mencoba memainkan pesawat-pesawatan atau minta bantuan si ayah untuk menggambar sesuatu yang berhubungan dengan pesawat. Adapun tempat kita untuk curhat . Karena bila kita curhat kepada keluarga tidak mungkin keluarga kita akan menjerumuskan kita.
Yang jelas dalam keluarga itu harus saling keterbukaan dan saling menjaga satu sama lain.
Menurut saya orang yang berpengaruh dalam hidup saya adalah ibu saya dia orangnya penyabar dll pkoknya perfectlah.. namanya juga ibu sendiri hihiihi... ya ibu saya pantang menyerah ia seorang wanita karier saya salut sekali melihat kerja keras ibu saya pulang kerja justru bukan istirahat tetapi membereskan rumah. saya kasian melihatnyan maka saya membantunya tetapi justru saya suka malas untuk mengerjakan tugas rumah. tetapi skrng akhirnya saya sadar kalo bukan saya siapa lagi..." I Love Mom.. And I Love My Family"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang posting yang aneh2 dan menjelek2an blog ini thx...^_^
by:Sandy M

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.