Sabtu, 05 November 2011

Pengalaman saya tentang aktualisasi diri

Pertama-tama saya akan menjelaskan apa itu aktualisasi diri. Aktualisasi diri adalah Suatu keadaan dimana kita untuk mencari jati diri dan Memperbaiki sifat menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Ya saya sebenarnya mesih mencari jati diri atau bakat terpendam dalam diri saya tetapi saya tidak tau harus fokus kemana... Saya merasa saya aktif di bidang olahraga dan saya juga bisa melukis mungkin keturunan dari opa saya karena beliau adalah seorang pelukis. Saya ingin menjadi pengusaha tetapi saya masih awam atau amatir. Dulu saya suka bermain game online dan kewarnet trus sehingga banyak menghabiskan uang semenjak kuliah saya sudah fokus ke pelajaran demi masa depan yang cerah. Saya juga sudah ingin menjadi pilot tetapi menurut saya ilmu yang saya pahami masih kurang karena tidak mungkin sekali. Memang sih menurut saya menyerah sebelum mencoba itu tidak boleh tetapi apa bedanya jika kita sudah tau ilmu kita seberapa dan pasti tidak akan lulus.
Ya sekarang saya mencoba terus menerus menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang posting yang aneh2 dan menjelek2an blog ini thx...^_^
by:Sandy M

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.